07 Feb

MAHASISWA PGSD MENJADI WINNER DUTA KAMPUS UMLA

Setiap tahun di Universitas Muhammadiyah Lamongan selalu mengadakan acara duta kampus. Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa UMLA yang sebelumnya sudah diseleksi oleh pihak panitia pelaksana. Mahasiswa PGSD juga ikut serta memeriahkan acara duta kampus UMLA dan berhasil mendapatkan juara.

Sebelum grandfinal, para peserta dikarantina terlebih dahulu. Saat dikarantina para peserta mendapatkan banyak pelajaran yang diberikan. Para peserta juga berlatih untuk acara grand final duta kampus UMLA. Mahasiswa PGSD berhasil menjadi Winner Duta Kampus UMLA. Mahasiswa tersebut yakni Wiwin Novita Sari dari PGSD semester 3B.

Ini menjadi pengalaman pertama dan yang terbaik untuk Wiwin Novita Sari. Untuk pertama kalinya mengikuti duta kampus dan bisa masuk grand final serta menjadi winner duta kampus UMLA. Suatu kebanggan bagi program studi PGSD karena bisa menyabet juara dalam acara ini. Bukan hanya yang juara yang bangga, tetapi para dosen dan teman-teman prodi PGSD ikut bangga atas pencapaian yang sudah diraih okeh salah satu mahasiswa PGSD tersebut (HumasPGSD).